Bandara Internasional Sana’a Kembali Dibuka, Tanda Kekalahan Agresor Saudi Makin Nyata

Otoritas Penerbangan Sipil Umum (GCAA) telah mengumumkan bahwa penerbangan komersial pertama ke Bandara Internasional Sana’a sejak dimulainya invasi yang dipimpin Saudi pada tahun 2015 akan dioperasikan pada hari Minggu mendatang.

Bandara internasional Sana’a Kembali Dibuka

“Perserikatan Bangsa-Bangsa telah memberi tahu Kementerian Luar Negeri bahwa penerbangan komersial pertama dari Bandara Internasional Sana’a ke Bandara Queen Alia di Yordania telah disetujui untuk hari Minggu, 24 April, pukul 8:00 pagi,” Juru Bicara GCAA, Dr. Mazen Ghanem mengatakan kepada kantor berita resmi Yaman Saba, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Penerbangan Komersial Pertama Dimulai Minggu 24 April

Dia mengatakan bahwa Yemenia Airways akan mulai membuat reservasi untuk penerbangan itu mulai hari ini, dan prioritas itu akan diberikan kepada para pasien yang telah sekian lama menderita serta memerlukan pengobatan segera ke luar Yaman.

Maskapai Yemenia Airways Siap Kembali Mengudara

Dibukanya kembali Bandara Internasional ini menjadi tambahan bukti bahwa koalisi agresor yang dipimpin Saudi telah gagal sepenuhnya mengisolasi Yaman, meskipun mereka -dalam kurun hampir 8 tahun terakhir ini- telah melakukan berbagai cara untuk menaklukkan perlawanan bangsa yang terkenal tangguh dan pemberani di antara negara -negara Arab tersebut. [SHR]

Berbagi artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.