Israel Serbu Nablus: 2 Pemuda Tewas 9 Luka 2 Kritis

Pasukan pendudukan Israel (IOF) menyerbu kota Nablus di Tepi Barat utara yang diduduki dan menembakkan peluru tajam ke pemuda Palestina, menewaskan dua dari mereka dan melukai sembilan lainnya, sedangkan dua di antaranya kritis.

2 Pemuda Palestina yang Tewas: Aboud Sobah, 29, dan Muhammad Al-Azizi, 22

Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan bahwa para martir Aboud Sobah, 29, dan Muhammad Al-Azizi, 22, akhirnya meninggal setelah mengalami luka kritis ketika pasukan pendudukan Israel menyerbu Nablus.

Al-Azizi dan Aboud Sobah menjadi martir selama konfrontasi heroik dengan pasukan pendudukan. Bentrokan berlangsung 3 jam sebelum pasukan pendudukan mundur dari kota tua Nablus.

Israel Tembak Kepala Remaja Palestina di Nablus

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa konfrontasi meletus antara mujahidin dan IOF, yang menyerbu kota tua di kegubernuran.

Sumber menambahkan bahwa IOF mengepung sebuah rumah di daerah itu, dan menembakkan sejumlah peluru ke arahnya.

Media Israel melaporkan bahwa IOF mengerahkan penembak jitu di beberapa daerah di Nablus, mencatat bahwa konfrontasi juga meletus di kota Qabatiya, Tepi Barat yang diduduki.

Pasukan Israel Lukai 33 Demonstran Palestina Anti-Pendudukan di Nablus

Sejak awal 2022, IOF membunuh lebih dari 70 warga Palestina, 27 di antaranya dari Jenin dan kampnya termasuk jurnalis Palestina Shireen Abu Akleh , yang meliput serangan Israel di Jenin. [SHR]

Berbagi artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.