Aksi Brutal Israel Hancurkan Rumah di Masafer Yatta

Dua rumah dihancurkan hari ini, di sini, di Masafer Yatta, oleh pasukan pendudukan Israel. Dan pada saat yang sama, sejumlah keluarga harus menyaksikan tentara Zionis menghancurkan rumah mereka.

“Kebrutalan ini telah terjadi berulang kali di sini. Mengapa tidak ada sanksi internasional terhadap Israel? Saat penghancuran brutal rumah demi rumah kami oleh Israel, kami kehilangan komunitas dan tanah kami,” keluh salah seorang warga Palestina di Masafer Yatta.

Israel Tangkap Aktivis Pembela Warga Masafer Yatta

Israel tidak dapat terus melakukan ini dan mengharapkan hasil yang dapat diterima secara moral atau strategis. Alih-alih memanjakan ini, sekutu dan pendukungnya harus menempatkannya di jalan yang lebih baik, karena yang sekarang hanya akan membawa semua orang menderita dan berduka. Cukup pertumpahan darah. Cukup air mata. Seharusnya ini sudah cukup.

“Biarlah dunia menyaksikan. Seluruh sistem apartheid ini faktanya memang dibangun di atas kekejaman,” sahut warga lainnya.

Manusia normal tidak tahu bagaimana orang Israel dapat hidup dengan diri mereka sendiri ketika mereka melakukan ini. Mereka terus saja memperlakukan warga Palestina begitu keji. Ini benar-benar mengerikan. [SHR]

Berbagi artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.