Kado Lebaran 5000 US$ dari KOSPY untuk Yaman

Menindaklanjuti amanah dari para dermawan di Tanah Air yang telah memercayakan donasi kemanusiaannya hingga saat ini, maka melalui kantor Islamasil pada Minggu (1/5/2022), yang bertepatan dengan 29 Ramadan 1443 H, Komite Solidaritas Palestina dan Yaman (KoSPY) Jakarta kembali menyalurkan Kado Lebaran sejumlah 5000 US$ (setara Rp72.425.000) untuk Yaman.

Kami sampaikan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Indonesia, khususnya para dermawan yang telah berkenan berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idulfitri 1443 H ini kepada saudara-saudara kita di Yaman, yang hampir 7 tahun ini dipaksa hidup dalam penderitaan akibat agresi dan blokade berkepanjangan.

Semoga Kado Lebaran kali ini dapat sedikit meringankan derita warga Yaman (terutama anak-anak tanpa dosa yang direnggut paksa keindahan masa kecilnya), dan mudah-mudahan pula sumbangsih tulus dari masyarakat Indonesia ini dapat merawat semangat, dan menyemai kebahagiaan di hati mereka pada momen istimewa Hari Raya.

Ke depan, KOSPY tetap membuka kesempatan bagi siapa pun yang memiliki kepedulian kepada kaum tertindas di seluruh Dunia, khususnya di Palestina dan Yaman, sekaligus siap menyalurkan bantuan atau donasi kemanusiaan dimaksud kepada warga Palestina dan Yaman.

Bantuan atau donasi tersebut dapat disampaikan melalui rekening Bank Mandiri (Kode 08) nomor: 1240009818296 atas nama Komite Solidaritas Palestina dan Yaman.

Untuk mempermudah pembagian alokasi bantuan kemanusiaan sesuai peruntukannya sebagaimana yang para dermawan amanahkan, mohon sertakan kode transfer 012 untuk Palestina dan kode transfer 014 untuk Yaman. [SHR]

Berbagi artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.