Dalam Sehari, Israel Bunuh 4 Warga Palestina

Seorang remaja Palestina, 17 tahun, tutup usia setelah berjuang melawan rasa sakit akibat luka tembak. Tentara Israel yang menembaknya di Kota Jenin, Tepi Barat, Ahad, 10 April 2022.

Remaja bernama Mohammad Zakarneh ini merupakan orang Palestina keempat yang terbunuh di tangan tentara Israel. Keempatnya ditembak dalam waktu 24 jam.

Pada Ahad itu, satu unit tentara Israel menyerang suatu area di Jenin. Di sana mereka melepaskan tembakan yang mengenai area pinggang Zakarneh. Keesokan paginya, ia menghembuskan nafas terakhir.

Masih pada hari Ahad, tentara Israel juga menembak seorang wanita Palestina, 47 tahun, di desa Husan, barat Bethlehem. Ibu enam anak ini teridentifikasi bernama Ghada Ibrahim Sabatien.

Setelah itu, serdadu Israel membunuh wanita Palestina lainnya, Maha Kazem Awad. Wanita 24 tahun ini ditembak karena diduga melakukan operasi penusukan di dekat Masjid Ibrahimi, Hebron.

Pada malam harinya, Israel kembali menembak pemuda Palestina 21 tahun, Mohammad Ali Ghoneim. Ali tewas dalam sebuah penyerangan serdadu militer Tel Aviv ke desa Al-Khader, Tepi Barat.

Quds News Network

Berbagi artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.