14 dari 16 Kota di Provinsi Ma’rib Berhasil Dibebaskan Tentara Yaman

Ketua Dewan Tinggi Politik Yaman, Mahdi al-Mashat menyampaikan bahwa saat ini 14 kota di Provinsi Ma’rib praktis sudah kembali ke pangkuan Yaman dan hanya tinggal dua kota lagi yang segera akan dibebaskan.
“Kami menyarankan kepada dunia secara umum, dan para kroni agresor secara khusus, agar merevisi salah perhitungan mereka, untuk kemudian bersikap realistis terkait konsekuensi buruk dari aksi mereka menyerang Yaman,” tegas al-Mashat.
“Hari ini, kemuliaan adalah milik orang yang memihak kebenaran dengan cara membantu bangsa dan Tanah Airnya. Sementara kehinaan diperuntukkan bagi orang yang mengkhianati bangsa dan Tanah Airnya. Tentu merupakan sebuah kehormatan besar bahwa Sanaa tiap hari dan pekan menyaksikan kembalinya ratusan orang dari putra-putra Yaman ke pelukan Ibu Pertiwi. Mereka adalah orang-orang yang telah memperbaiki sikap dengan cara keluar dari Koalisi Agresor Saudi,” tambahnya.
“Saat ini kami mendengar kabar-kabar menggembirakan dari dalam kamp-kamp antek Saudi, yang membuat kami yakin bahwa Yaman akan segera bebas dan jaya.” []
Berbagi artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.